marquee

I'm studied Information System at Gunadarma University 2011. This Is My Blog, My story, and My Task. I can share anything, in my blog :D

Thursday, April 12, 2012

Manusia dan Cinta Kasih

Cinta dan Kasih

     Kasih tanpa cinta, seperti daun gugur di musim semi
     Katanya terangkai indah, tapi hampa tanpa makna
     Cinta tanpa kasih, seperti buah strawberry tumbuh ditengah gurun
     Belum tumbuh raganya, ia mati tertutup debur pasir nan panas

               Cintaku dan kasihku..
               Telah Ia pertemukan aku dengannya, dengannya cinta dan kasih
               Pengisi hari nan sepi
               Pelipur lara nan sedih
               
     Syair lagu terangkai merdu, dinyanyikan bersama dalam suka
     Tawa riang kebahagian kini dalam hari-hariku
     Terisi penuh dengan cinta tulus mu
     Tergambar penuh dengan senyummu yang begitu menenangkan hati

                Tak sanggup aku membayangkan diriku sendiri
                Berdiri kaku tanpa kasihmu membelai mesra hariku
                Tak pernah terlintas dalam fikirku
                Cintamu pergi bersama angin kencang meniupkan bidadari lain
               

     Inginku adalah menjadi bidadari surga dunia dan akhiratmu
     Inginku adalah menjadi peri kecilmu dengan tarian manjaku
     Hey kamu!
     Cinta dan kasihku..
     Terimakasih untuk itu
     Karenamu, aku mengenal cinta
     Karenamu, aku mengenal kasih
                               
                Syukurku pada Tuhan, mengirimkan kamu menjadi cintaku
                Terucap banyak doa agar aku bisa merasakan cinta dan kasih sayangmu
                Selamanya..


No comments:

Post a Comment